File Administrasi Pendidikan

Kumpulan Contoh Administrasi Ujian Terbaru Tahun 2019 2020

Melihat pada Jadwal Ujian yang tidak lama lagi akan tiba. Membuat kami ingin berbagi beberapa kelengkapan untuk aplikasi administrasi ujian sekolah. Yang mana file tersebut dapat Bapak Ibu Guru gunakan sebagai referensi ketika menyiapkan suatu format untuk persiapan pelaksanaan.

Penyelenggaraan kegiatan evaluasi atau ujian disekolah maupun madrasah. Tentu ada beberapa bagian yang harus pendidik siapkan. Terutama mengenai pengelolaan pengadministrasian.

Maka dari itulah admin harap adanya kumpulan berupa Aplikasi Administrasi Ujian Nasional (UN). Baik UTS, UAS, UN, US, UM ini dapat membantu pihak operator sekolah atau pengurus dalam menata kelola setiap administrasi.

Contoh Pengelolaan Administrasi Ujian di Sekolah SD SMP SMA

Kumpulan Contoh Administrasi UN US UTS UAS UM Terbaru Tahun 2019 2020 Format Doc dan Excel

Membahas tentang persiapan pelaksanaan kegiatan ujian. Pastinya ada banyak pengelolaan administrasi yang harus dibuat. Mulai dari pembuatan surat SK terkait pembentukan panitia penyelenggara, daftar susunan panitia, surat pernyataan menjaga kerahasiaan, jumlah peserta, jadwal pelaksanaan, jadwal pengawas & Siswa, Daftar Peserta ujian dan Pengawas, Tata tertib, denah ruang pelaksanaan, daftar hadir sampai dengan serah terima naskah ujian.

Guna membantu tugas pekerjaan Ibu Bapak Guru dalam mengerjakan hal tersebut. Admin kali ini telah menyiapkan setiap contoh format file administrasi untuk ujian. Sehingga pihak pengelola bisa memanfaatkan setiap berkas untuk digunakan sebagai contoh maupun perbandingan.

Mempersiapkan berbagai format administrasi pengelolaan ujian. Memang memerlukan ekstra kerja keras, bahkan apabila dilakukan secara manual akan terbilang cukup memakan waktu. Mulai dari menyusun susunan tabel, sampai menginput data sekolah maupun peserta dan pengawas ujian.

Oleh sebab itu berikut ini contoh kelengkapan format administrasi pelaksanaan ujian bisa menunjang rekan-rekan pendidik. Selanjutnya silahkan dapatkan setiap dokumen sesuai keperluan melalui tautan Via Google Drive.

Isi Kumpulan Dokumen Pembuatan Administrasi untuk pelaksanaan Ujian termuat :
Aplikasi Cetak Kartu Ujian
Contoh Program Kerja UN
Administrasi USBN UN
Aplikasi Ujian Sekolah
Aplikasi Denah Tempat Duduk
Tulisan Harap Tenang
Laporan Ujian
Denah Lokasi & Denah Peserta Ujian
Rekap Kehadiran
Denah Tempat Duduk
Daftar Hadir Untuk Peserta & Pengawas
Sampul Lembar Soal
Format Jadwal Pengawas Ujian
Nominasi
Tulisan Pringatan Himbauan
Surat Panitia Pelaksana
Contoh Surat Keputusan

Itulah beberapa kumpulan format saya harap dapat membantu meningkatkan tugas operasional pengelola dalam menyiapkan berbagai macam persiapan. Termasuk perangkat administrasi. Sekian postingan terbaru saat ini semoga bisa bermanfaat.

  • Informasi pada apps perangkat ujian & US yang menggunakan kata sandi dibuat oleh Bapak Ihsan Amrullah yang dishare di group facebook, berikut password : "Allah".

Ada pertanyaan seputar keperluan dokumen? Silahkan tulis di kolom komentar. Agar kami dapat lebih sigap dalam menyiapkan kebutuhan rekan rekan guru. Jangan lupa untuk membagikan nya kembali kepada yg memerlukan supaya berkah buat kita semua.

Referensi Terupdate :
Format Penilaian K13 SD
Daftar Nilai K13

6 komentar:

  1. PASSWORD UNTUK PERANGKAT UJIAN APA PAK

    BalasHapus
  2. untuk apk yg dibuka menggunakan password sudah kami sertakan juga passwordnya pak di file drive silahkan cek ulang. Terimakasih.

    BalasHapus
  3. Apps Perangkat Ujian dan US 1 V2017 yang menggunakan kata sandi, Passwordnya : Allah

    BalasHapus
  4. ijin sedot gan, tambah ilmu sngt bermanfaat

    BalasHapus