File Administrasi Pendidikan

Jadwal Ujian Nasional dan Madrasah UN USBN SD SMP SMA Tahun 2019

Kapankah pelaksanaan Ujian Nasional atau Ujian Sekolah/Madrasah diselenggarakan?  Mungkin daftar jadwal UN & UNBK yang kami sajikan bisa membantu rekan-rekan pendidik, orang tua wali, maupun peserta didik untuk mengetahui agenda penyelenggaraan ujian, yang memang tidak lama lagi akan diselenggarakan di setiap sekolah, baik SD, SMP SMA maupun SMK.

Pentingnya mengetahui jadwal UNBK maupun UN, selain Guru ialah, supaya adik-adik dapat lebih mempersiapkan diri ketika akan menghadapi kegiatan evaluasi / ujian.

Tidak jarang ketika menghadapi pelaksanaan ujian, banyak beberapa siswa siswi lebih giat dalam belajar, tujuan nya agar ketika pelaksanaan mendapat perolehan nilai yang baik, terutama mencapai kriteria ketuntasan pada suatu mata pelajaran.

Bahkan sebagian anak didik dalam meningkatkan kemampuan dan memahami materi untuk persiapan ujian, sampai mengikuti les privat, termasuk memanfaatkan penyedia layanan belajar melalui dunia internet.

Membahas tentang pelaksanaan UN SD ataupun UNBK SMP MA SMA SMK, pastinya sebagai pendidik akan disibukkan dengan beberapa aktivitas seperti mengelola berbagai macam administrasi untuk menyelenggarakan ujian.

Dalam hal ini kampiun sudah menyiapkan beberapa kelengkapan dokumen Administrasi Ujian yang mungkin Bapak Ibu Guru butuhkan.

Berikut adapun Jadwal kegiatan ujian salinan dari kemendikbud untuk tahun ajar 2018 2019 bisa anda lihat pada gambar dibawah.
Jadwal  Untuk Paket B dan Paket C

Jadwal SMP MTs

Jadwal SMA MA SMK




Demikianlah kami harap adanya informasi jadwal Ujian UN / USBN diatas dapat membantu memenuhi rekan pengajar untuk dapat mengetahui penetapan agenda ujian disekolah. terimakasih semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar