File Administrasi Pendidikan

Kumpulan Contoh Format Supervisi Guru TK PAUD

Apa saja Format Supervisi Guru Kelas untuk TK Paud yang harus di siapkan? Berikut ini beberapa kumpulan Contoh Format Supervisi Guru TK beserta Instrumen Supervisi Guru Kurikulum 2013. Akan kami sajikan yang dapat digunakan sebagai penunjang ataupun referensi.

Pada salah satu format instrumen modul supervisi akademik. Terdapat beberapa bagian petunjuk pengembangan di antaranya meliputi; perencanaan, pelaksanaan, analisis hasil, pemberian umpan balik, tindak lanjut serta penyusunan laporan.

Maka dari itu admin disini sudah menyiapkan contoh lengkap formatnya. Dengan termuat mulai dari untuk program rekapitulasi, adm penilaian pembelajaran, perencanaan mengajar, kegiatan mengajar dan instrumen supervisi adm kelas.

Contoh Format Supervisi TK PAUD

Kumpulan Contoh Supervisi Guru TK PAUD Format Doc PDf

Apabila membahas mengenai program supervisi. Tentu saja terdapat berbagai macam jenis program supervisi yang perlu pihak pengurus baik Guru Kelas maupun Kepala Sekolah persiapkan.

Salah satunya yakni; Seperti program pembelajaran, administrasi, perlengkapan pembelajaran, kerja sama dengan instansi lembaga lain. Program parenting, serta pertemuan orang tua.

Dari Contoh format untuk supervisi TK Paud inipun berisikan. Dokumen yang dapat membantu pendidik menyiapkan kebutuhan. Bahkan dapat menunjang dalam menjalankan pembuatan program supervisi.

Adapun Isian Contoh Dokumen sebagai berikut;

Program dan Rekapitulasi Supervisi
Supervisi Administrasi Penilaian Pembelajaran
Supervisi Administrasi Perencanaan Pembelajaran
Supervisi Kegiatan Pembelajaran
Instrumen Supervisi Administrasi Kelas
Instrumen Supervisi Administrasi Pengellaan Kelas
Supervisi Kegiatan Mengajar
Modul Supervisi Akademik TK

Baik Selengkapnya bagi yang memerlukan. Silahkan dapatkan Contoh file diatas yang sudah kami buat dalam microsoft word dan PDf melalui tautan Google Drive.

Demikian diharapkan adanya beberapa berkas tersebut. Bisa membantu Bapak Ibu Guru dalam melengkapi. Sekaligus membuat pemberkasan untuk supervisi di sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) maupun Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Sekian postingan terudpate hari ini semoga bermanfaat.

Referensi Terupdate :
Aplikasi Absensi Siswa dan Guru Gratis
Administrasi Sarana dan Prasarana
Administrasi Tata Usaha

1 komentar: