File Administrasi Pendidikan

Aplikasi Cetak Kartu Ujian Terbaru

Kartu Peserta Ujian tentunya perlu dipersiapkan oleh pendidik dan menjadi bagian syarat utama yang harus dimiliki oleh pelajar dalam melaksanakan kegiatan evaluasi / ujian. Baik itu UN, US, USM, ataupun UTS dan UAS.

Bertepatan saat ini yang memang tidak lama lagi. Tiap satuan pendidikan akan menghadapi pelaksanaan kegiatan ujian sekolah maupun ujian madrasah. Maka kami bagikan Aplikasi Cetak Kartu Ujian yang bisa membantu pihak operator sekolah ataupun pendidik dalam membuat sekaligus mencetak kartu Identitas untuk ujian.

Pencetakan sebuah Kartu pelaksanaan Ujian. Pastinya menjadi tugas pokok pengelola yang wajib dibuat sebelum proses penyelenggaraan Ulangan dilaksanakan. Bahkan termasuk menjadi suatu bagian dari pengelolaan Administrasi Ujian yang perlu dikerjakan.

Aplikasi Cetak Kartu Ujian Terbaru; ADMTERBARU

Apabila membahas tentang seputar kegiatan penyelenggaraan ujian. Tentu ada banyak dokumen yang perlu di siapkan. Mulai dari pembuatan; Surat SK susunan pembentukan panitia, pembuatan jadwal pelaksanaan, daftar hadir, tata tertib dan lain sebagainya.

Maka dari itulah kami harap adanya format Aplikasi Kartu Ujian Sekolah Excel untuk pencetakan ini. Dapat membantu meringankan pekerjaan Bapak Ibu Guru dalam menyiapkan kelengkapan administrasi.

Disamping itu aplikasi kartu ujian madrasah dan sekolah dasar untuk cetak ID Card ujian tersebut. Terbuat dari file berbasis Microsoft Office Excel. Sehingga memudahkan Anda dalam menggunakan nya. Sekaligus melakukan pecetakan melalui jenis alat printer apapun.

Berikut silahkan dapatkan filenya secara gratis dalam Microsoft Excel melalui tautan via Google Drive.

Demikian postingan terupdate hari ini semoga bisa bermanfaat. Terutama bisa menjadi referensi sebagai contoh kartu ujian nasional yang akan dibuat di sekolah.

Supaya memudahkan juga ketika pelaksanaan ujian selesai. Kami pun sudah menyiapkan beberapa perangkat untuk mengolah nilai, diantaranya; Format Penilaian K13 SD, serta Aplikasi Raport K13 SD.

Ada pertanyaan mengenai kebutuhan dokumen guru? Silahkan bubuhkan pada kolom komentar. Supaya pihak kami lebih sigap untuk menyiapkan keperluan rekan pendidik.

1 komentar: