File Administrasi Pendidikan

Contoh Brosur PPDB 2020 Format Microsoft Word

Memasuki tahun ajaran baru 2019 2020 tentu saja ada banyak beberapa administrasi pendidikan yang perlu dipersiapkan salah satunya yakni membuat Contoh Brosur PPDB, sebagai fungsi untuk memperkenalkan tujuan-tujuan program sekolah, termasuk keunggulan serta visi dan misi dari satuan pendidikan.

Aplikasi Brosur untuk Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru memang kerap dibuat oleh pihak sekolah, selain untuk memikat para calon siswa, juga bertujuan memberikan informasi lebih detail setiap program program unggulan yang di laksanakan di sekolah tersebut.

Bahkan tidak jarang beberapa sekolah hingga universitas ternama dan berkualitas pun dalam memperkenalkan sekolahnya sampai-sampai membuat berupa pemasangan spanduk, bahkan sampai memanfaatkan dunia teknologi / internet dengan beriklan melalui layanan seperti Ads Google, ataupun Ads Facebook dalam menjangkau sekaligus memberi tahu kepada masyarakat luas.

Mengenai hal ini maka bagi pihak operator sekolah ataupun tim Panitia PPDB baik di jenjang SD, SMP, SMA maupun SMK yang sedang memerlukan referensi template desain untuk membuat brosur penerimaan peserta didik baru (PPDB), kamipun pada kesempatan kali ini akan berbagi Kumpulan Contoh file Brosur Sekolah.
Rekomendasi Terbaru:
Administrasi PPDB Lengkap Terbaru
Contoh Laporan PPDB SD SMP SMA SMK Terbaru
Juknis PPDB Madrasah Tahun Ajar 2019 2020

Contoh Template Contoh Brosur PPDB 2020 Format Microsoft Word Dan CDr Mudah di Edit

Pada kumpulan brosur sekolah yang kami siapkan inipun dimana dikemas menggunakan file berbasis microsoft office word dan Corel Draw, sehingga akan sangat memudahkan anda ketika mengedit untuk menyesuaikan berdasarkan keadaan dari satuan pendidikan.

Perlu diketahui juga bagi yg mengambil format berbasis cdr pastikan pada perangkat laptop atau komputer anda telah terinstal aplikasi CorelDraw, supaya file dapat di buka dan mendesain brosur dapat di ubah dengan mudah dengan menyesuaikan nya kembali.

Baik langsung saja bagi yang memerlukan dokumen nya silahkan miliki saja sesuai keperluan melalui tautan via Google Drive.

Rincian isian dari dokumen ialah :
Template untuk tingkat TK SD/MI SMP/MTs SMA/SMK dan Tahfiz.

Demikianlah diharapkan adanya berkas diatas dapat membantu rekan pendidik dalam melengkapi keperluan administrasi PPDB di sekolah, terutama memberikan ide juga referensi dalam membuat brosur, sebagai penunjang untuk memperkenalkan setiap visi misi dan beberapa keunggulan dari setiap program yg dijalankan.

Apabila bermanfaat silahkan untuk sharee kembali kepada yang membutuhkan melalui media sosial yang anda miliki, sekian kami akhiri salam pendidikan.

3 komentar:

  1. Terima kasih, izin download brosurnya semoga menjadi amal jariyah, saya doakan sehat selalu dan murah rezkinya.

    BalasHapus