File Administrasi Pendidikan

Administrasi PPDB Lengkap Terbaru 2019 2020

Sebagai persiapan dalam menyambut tahun ajar baru sekaligus menyelenggarakan kegiatan penerimaan peserta didik baru, berikut kumpulan Administrasi PPDB kami sajikan untuk dapat Bapak Ibu Guru gunakan sebagai referensi dan perbandingan dalam membuat beberapa kelengkapan administrasi disekolah.

Masuknya awal tahun pelajaran tentu banyak beberapa tugas operasional pendidik yang menghampiri, mulai dari menyiapkan Administrasi Guru Kelas, sampai dengan penyiapan seperti Administrasi Buku Kerja Guru Wali Kelas, yang memang berfungsi untuk menunjang terlaksana nya proses pembelajaran dikelas.

untuk membantu meringankan tugas kerja rekan-rekan pendidik, maka kamipun sudah menyiapkan contoh administrasi untuk PPDB / PSB, sehingga format tersebut bisa menjadi acuan ataupun penunjang untuk kelancaran program kegiatan pelaksanaan penerimaan siswa baru disekolah.

Administrasi PPDB Lengkap Terbaru 2019 2020

Administrasi Lengkap PPDB Tahun Ajar 2019 2020

Apabila membahas tentang seputar penyiapan dokumen Administrasi Pelaksanaan PSB / PPDB, pastinya banyak beberapa berkas yang perlu dibuat, seperti pembuatan brosur, pembuatan formulir, sampai dengan kegiatan test dan pembuatan laporan hasil pelaksanaan serta jumlah penerimaan siswa.

Dari Format Administrasi Penyelenggaraan PPDB yg saya bagikan inipun termuat lengkap yakni dengan tersusun mulai dari untuk tahapan perencanaan program, tahapan proses untuk penyelenggaraan, dan terakhir tahapan membuat data laporan.

Berikut supaya memudahkan tugas panitia tim SK penyelenggara, setiap dokumen bisa anda miliki secara gratis sesuai keperluan melalui tautan dibawah.

Juknis PPDB Kemenag
Kartu Peserta Test
Contoh Laporan PPDB
Surat Keputusan SK PPDB
Surat Keterangan Hasil Test
Surat Pernyataan Diterima
Soal PPDB SD MI
Soal PPDB SMP MTs
Soal Pisikotest SMA
Permendikbud Nomor 51

Mungkin itu saja informasi terupdate dan terbaru admin bagikan setiap dokumen nya diharapkan dapat membantu pihak panitia maupun pengelola administrasi dalam menyiapkan semua kebutuhan dokumen untuk kelancaran penyelenggaraan PPDB / PSB di Sekolah.

Apabila ada pertanyaan tentang kelengkapan berkas pelaksanaan PSB atau PPDB silahkan tulis pada kolom komentar biar pihak kami lebih sigap dalam menyiapkan keperluan rekan-rekan tenaga pendidik, terimakasih semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar