File Administrasi Pendidikan

Contoh Laporan PPDB SD SMP SMA SMK Terbaru

Contoh Laporan PPDB SD SMP SMA SMK Terbaru ialah bagian dari format Administrasi PPDB, yang dapat digunakan oleh pihak panitia penyelenggara penerimaan peserta didik baru gunakan sebagai referensi ketika akan membuat pelaporan hasil kegiatan dari PPDB atau PSB.

Membuat sebuah laporan PSB pada dasarnya merupakan tugas rutin yang dibuat ketika penyelenggaraan penerimaan siswa baru dilaksanakan, sebagai fungsi untuk merekap data setiap peserta didik baru atau yang telah diterima di jenjang satuan pendidikan, baik itu tingkat TK, PAUD, SD, SMP, SMA maupun SMK.

Berhubung sebentar lagi proses penyelenggaraan penerimaan anak didik akan di selenggarakan di semua jenjang sekolah, maka guna membantu menyiapkan dokumen Administrasi pendidikan, khususnya perangkat ADM PPDB maka kamipun menyiapkan contoh file Laporan PPDB.

Dengan demikian pihak panitia pelaksana dapat menjadikan dokumen tersebut sebagai acuan saat membuat rekap data para siswa termasuk daya tampung hasil dari pendaftaran penerimaan yang telah digelar.

Contoh Pembuatan Laporan Untuk Kegiatan PPDB PSB

Contoh Format Laporan Kegiatan PPDB Tahun Ajar 2019 2020

Apabila membahas terkait pelaksanaan PPDB tentu ada beberapa aturan baru penerimaan siswa yang perlu dijadikan pedoman atau acuan standar dalam melaksankan nya, terkait hal ini kamipun telah membagikan juga beberapa salinan peraturan yang berlaku melalui juknis PPDB Madrasah Tahun Ajar 2019 2020, serta Lampiran Permendikbud Nomor 51.

Dalam Aturan Baru Penerimaan Peserta Didik dimana termuat beberapa mekanisme peraturan salah satunya seperti tentang bagian kegiatan, untuk jalur pendaftaran (Zonasi, Prestasi dan Perpindahan Tugas Orang Tua wali), lebih detail silahkan tinjau dokumen diatas.

Berikut adapun contoh format Laporan untuk Penerimaan PPDB dimana tersusun beberapa data mulai dari, Data Penerimaan Berdasarkan daya Tampung, Jumlah, Jenis Kelamin, Rombel dan Ruang Belajar, Agama dan Kepercayaan, Umur, Jenis Pekerjaan Orang Tua, Penghasilan, Jarak Tempat Tinggal, Golongan Darah, Mutasi Siswa, sampai dengan jumlah Rombel Ruang Kelas yang tersedia.

Dapatkan Contoh Dokumen Laporan Untuk PPDB secara gratis yang berbasis microsoft word / doc melalui tautan via Google Drive.

Demikianlah informasi terbaru kami sajikan berharap bisa membantu meningkatkan tugas operasional pendidik, serta menunjang dalam kelancaran proses pelaksanaan di sekolah. sekian kami akhiri semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar