File Administrasi Pendidikan

Aplikasi Cetak Kartu NISN Format Excel

Kami Berikan Aplikasi Cetak Kartu NISN 2019 kepada bagi siapa saja yang membutuhkan. Aplikasi NISN tersebut dapat anda miliki secara gratis.

Kartu NISN (Nomor Induk Siswa Nasional) tentunya memiliki kesamaan dengan kartu E-KTP, yaitu berfungsi sebagai tanda pengenal, NISN sendiri dibuat saat peserta didik mulai mengenyam di satuan pendidikan sekolah dasar, baik formal maupun non formal, nomor seri yang ditetapkan pun akan berlaku hingga jenjang berikutnya selama siswa menempuh akademik / pendidikan.

Selain sebagai informasi data diri, NISN menjadi bagian hal yang sangat penting bagi murid, terutama dalam memuat beberapa laporan untuk kegiatan administrasi, seperti Dapodik, serta dipergunakan untuk memuat laporan ketika proses pelaksanaan ujian ataupun kegiatan lainnya.

Pembuatan atau Pencetakan Kartu Nomor induk siswa nasional pada umumnya dilakukan oleh tiap jenjang sekolah (SD, SMP SMA, SMK) setiap awal tahun ajar baru, bertepatan dengan adanya peserta didik baru, atau bisa dibilang setelah pelaksanaan kegiatan PPDB diselenggarakan.

Berkaitan hal inilah admin membagikan sebuah Aplikasi Cetak NISN untuk memudahkan bagi pihak operator sekolah dalam membuat kartu tanda pengenal siswa, sehingga setiap pengelolaan administrasi dapat disiapkan dengan mudah.

Rekomendasi Terupdate :
Aplikasi Absensi Siswa dan Guru Gratis
Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Format Excel

Administrasi PPDB

Aplikasi Cetak NISN Format Excel

Aplikasi Pembuatan Kartu NISN Microsoft Excel

Aplikasi untuk mencetak Kartu yang admin bagikan dimana dikemas dengan menggunakan file berbasis microsoft office excel, sehingga akan memudahkan bagi pengguna, baik saat menginput data informasi profil siswa maupun serial nomor NISN.

Selain itu juga Aplikasi inipun sudah memuat beberapa susunan daftar untuk biodata diri mulai dari NISN, Nama, Tempat Tanggal Lahir, Alamat, Jenis Kelamin, serta tampilan untuk foto, sedang jenis untuk ukuran kertas yang perlu dipersiapkan ukuran A4 ataupun material plastik, dengan pencetakan dapat dilakukan sampai 5 halaman atau lima cetakan.

Baik langsung saja buat yang memerlukan sofware untuk pembuatan NISN silahkan dapatkan file nya secara Gratis yang sudah kami sematkan melalui tautan berikut Buka File APK NISN.Xls

Demikianlah postingan terupdate dari admin diharapkan dapat membantu pihak sekolah dalam membuat beberapa data identitas anak didik, terutama membantu tugas pengelolaan yang menjadi bagian dari administrasi sekolah.

Jangan lupa untuk sharee kembali melalui sosial media kepada tenaga pendidik ataupun guru yang membutuhkan, akhir kata terimakasih telah berpartisipasi semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar