File Administrasi Pendidikan

Daftar Nilai K13 Kelas 1 Revisi 2019 Semester 1

Berikut merupakan Daftar Nilai K13 Kelas 1 Revisi Baru yang tentunya menjadi bagian dari administrasi yang perlu dipersiapkan pendidik dalam menunjang proses penilaian di sekolah. Daftar atau Buku Nilai akan sangat diperlukan sebagai suatu proses dalam mencatat serta mengisi dari hasil perolehan peserta didik selama mengikuti proses pembelajaran.

Perihal inilah kami harap adanya Format Daftar Penilaian K13 SD dapat membantu tugas rekan pendidik ketika memantau setiap perkembangan maupun kemajuan belajar siswa siswi di sekolah. Sehingga setiap data nilai yang telah dibuat dan telah dinyatakan dapat menjadi acuan kriteria buat guru dalam melangsungkan proses pengajaran selanjutnya.

Membahas terkait proses penilaian pada umumnya ialah suatu kegiatan yang dilakukan setelah proses evaluasi dilaksanakan dengan pelaksanaan secara berlanjut dalam proses mengajar. Fungsi nya yakni guna memantau kemajuan, melakukan perbaikan pengajaran serta menentukan keberhasilan anak didik. Proses tersebut baik berupa penilaian ulangan harian, tengah semester / akhir semester, maupun ujian kenaikan Kelas.

Daftar Nilai K13 Kelas 1 Revisi 2019 Semester 1 ADM Terbaru

Mengingat sebentar lagi penyelenggaraan kegiatan Ujian Semester disekolah akan di selenggarakan maka sudah seharusnya Ibu Bapak Guru menyiapkan beberapa kelengkapan salah satu administrasi pendidikan atau lebih tepatnya bagian suatu administrasi standar penilaian pendidikan yakni berupa Buku Penilaian.

Dalam menunjang kelengkapan tersebut Buku Nilai Harian Kurikulum 2013 yang kami bagikan inipun bisa guru gunakan baik ketika membuat rekap data untuk hasil nilai siswa maupun bahan perbandingan untuk membuat versi Bapak Ibu Guru sendiri yang di anggap lebih mudah dalam menilai khususnya sesuai pedoman program kurikulum 2013.

Pada Contoh Daftar untuk proses data nilai yang kami sediakan inipun dimana sudah termuat beberapa rincian keterangan analisa nilai mulai dari penilaian harian, penilaian tengah semester serta penilaian akhir semester lengkap dengan suatu pengisian berdasarkan kelompok tema dan subtema juga mata pelajaran yang terintegritas dalam pembelajaran Tematik.

Selain itu memuat juga data-data seperti identitas sekolah, kelas, nomor induk siswa, nama peserta didik, serta keterangan Kompetensi Dasar yang sesuai dengan jenis penilaian nya seperti (TLS = Tulis, LSN = Lisan, TGS = Tugas) (RT = rata-rata, Prkt = Praktik, Prod = Produk, Pryk = Proyek). Selanjutnya Format tersebut bisa anda miliki melalui tautan di bawah halaman.

Demikian informasi terbaru yang bisa kami sampaikan saat ini berharap penuh bisa membantu tugas pekerjaan pendidik ketika menyiapkan administrasi penilaian disekolah. Sekian apabila berkenan silahkan untuk membagikannya kembali lewat media sosial.

Daftar Nilai K13 SD Revisi 2019 Semester 1 - Dapatkan File

Tidak ada komentar:

Posting Komentar