File Administrasi Pendidikan

Daftar Nilai Siswa K13 SD Revisi Baru

Contoh File Daftar Nilai K13 / Kurikulum 2013 Siswa Sekolah Dasar (SD/MI) Revisi Terbaru admin bagikan guna membantu pendidik ketika menyiapkan kelengkapan Administrasi Guru terutama dalam menunjang untuk mencatat sekaligus mengisi hasil nilai yang diperoleh peserta didik selama mengikuti proses pembelajaran termasuk ketika proses penilaian dilaksanakan disekolah.

Apabila mengingat sebentar lagi pelaksanaan penilaian tengah semester (PTS) atau (UTS) akan segera diselenggarakan tentu nya sebagai pendidik profesional diperlukan untuk mampu menyiapkan beberapa kelengkapan seperti Administrasi Ujian dan salah satunya menyiapkan juga berupa Format Daftar Nilai Siswa.

Oleh sebab itulah admin harap adanya bagian dari format Penilaian K13 SD bisa membantu tugas Bapak Ibu Guru terlebih bisa memenuhi setiap kebutuhannya mengenai saat membuat Sebuah Daftar Nilai Kurikulum 2013. dengan menggunakan file berbasis Microsoft Office Word secara mudah, dan tentunya dapat di oprasikan / dijalankan sesuai data hasil proses penilaian.

Daftar Nilai K13 SD Revisi Baru ADM Terbaru

Mengingat pada Dokumen Daftar Nilai Siswa yang admin bagikan inipun tentunya dapat digunakan juga oleh tingkat satuan pendidikan atau lebih tepatnya Guru di jenjang SMP, SMA dan SMK. Sebab telah memuat beberapa rincian untuk pengisian nilai seusai dengan suatu materi pokok kompetensi dasar pada mata pelajaran, serta proses nilai dari prosedur program kurikulum 2013.

Dengan begitu hanya tinggal menyesuaikan berdasarkan tiap-tiap mata pelajaran yang guru ampu. Membahas lebih jelas dari Daftar Nilai SD tentu nya berisikan Penguaraian analisa nilai dengan mapel yang terintegritas pada pembelajaran tematik serta berdasarkan suatu Tema pokok & Subtema Pokok. sehingga menilai hasil belajar dapat terperinci secara mendetail.

Berikut Contoh Format Daftar Nilai Kurikulum 2013 SD/MI akan kami bagikan secara lengkap yakni untuk semua tingkat kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6. Maka dari itu silahkan miliki dokumen tersebut sesuai kebutuhan rekan pendidik atau Guru pemegang Kelas. Selengkapnya silahkan miliki melalui tautan dibawah.

Dokumen Daftar Nilai SD MI Kurikulum 2013 Excel
Kelas 1.xls
Kelas 2.xls
Kelas 3.xls
Kelas 4.xls
Kelas 5.xls
Kelas 6.xls

Demikianlah informasi penunjang referensi pendidikan terbaru sudah kami sediakan setiap format nya diatas. Berharap penuh bisa membantu tugas pekerjaan pendidik dalam melengkapi kelengkapan Format Penilaian Kurikulum 2013 Excel di sekolah.

Sekian admin akhiri update terbaru postingan kali ini, apabila bersedia silahkan supaya untuk membagikannya kembali baik itu melalui forum maupun Group di media sosial kepada rekan Guru lainnya yang sedang memerlukan. Sebelumnya saya mau mengucapkan Terimakasih banyak atas partisipasi anda semoga bisa menjadi berkah dan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar