File Administrasi Pendidikan

Kumpulan Contoh Administrasi Kelulusan Tahun 2020 Lengkap

Bagi pihak operator sekolah yang sedang memerlukan contoh file Administrasi Kelulusan. Berikut saya akan berbagi beberapa pemberkasan untuk menunjang anda dalam melaksanakan proses kegiatan kelulusan di sekolah. Baik itu buat satuan pendidikan jenjang SD, SMP, SMA maupun SMK.


Pasca setelah pelaksanaan kegiatan ujian selesai pastinya sebagai pihak kepala sekolah akan di hadapkan dengan menyiapkan suatu berkas. Salah satunya yakni terkait kelulusan peserta didik. Nah dalam hal ini contoh perangkat administrasi untuk kelulusan kami sajikan guna membantu pihak pendidik untuk menyiapkan kelengkapan dokumen.

Termasuk saat membuat administrasi seperti pembuatan Berita Acara Kelulusan. Rekap daftar hadir rapat kelulusan, sampai dengan pembuatan lampiran SK (Surat Keputusan).

Format Lengkap Susunan setiap Administrasi yang kami bagikan inipun dimana merupakan bagian paling umum atau lebih tepatnya. Bagian yang sering dipersiapkan dalam kurun satu tahun sekali yaitu saat kegiatan kelulusan dilaksanakan di sekolah.

Administrasi Lengkap Kelulusan

Kumpulan Contoh Administrasi Kelulusan SD SMP SMA

Mengulas tentang pelaksanaan kegiatan kelulusan bagi sekolah. Maka Contoh format yang admin sediakanpun dapat membantu sekaligus meringankan pekerjaan pendidik. Khususnya pada saat mengelola setiap pengadministrasian, termasuk membuat rencana proses rapat di satuan pendidikan.

Berikut adapun setiap contoh dokumen bisa anda dapatkan secara gratis melalui via google drive dengan termuat terdiri dari :

Berita Acara Kelulusan
Daftar Hadir Rapat Kelulusan
Lampiran SK Lulus
SK Lulus
Grafik Lulusan Siswa

Dari Setiap Format diatas dimana kami kemas dengan menggunakan file berbasis microsoft word dan excel. Sehingga akan sangat memudahkan pendidik ketika mengedit serta menyusun lampiran format, terutama saat mencetak surat resmi pernyataan lulus.

Rekomendasi Terupdate:
Contoh Surat Keterangan Kelulusan SD SMP SMA

Kumpulan Contoh Piagam Penghargaan Siswa Format Microsoft Word

Demikian admin harap adanya kumpulan administrasi Format Kelulusan untuk tahun ajar 2019 2020 bisa meringankan tugas tenaga pendidik. sekian informasi terupdate hari ini semoga bermanfaat.

1 komentar: