File Administrasi Pendidikan

Contoh Surat Keterangan Kelulusan SD SMP SMA

Contoh Surat Keterangan lulus pada dasarnya akan sangat dibutuhkan oleh semua jenjang satuan pendidikan, terutama sebagai acuan dalam membuat beberapa naskah pernyataan kelulusan buat siswa siswi di sekolah dengan pembuatan setelah melalui hasil rapat resmi yang telah disepakati bersama.

Setelah pelaksanaan kegiatan ujian sekolah maupun ujian madrasah termasuk UNBK dan USBN diselenggarakan tentu disamping itu pihak guru kelas ataupun guru mata pelajaran akan melakukan penghitungan nilai hasil dari kegiatan pelaksanaan ujian yang telah diselenggarakan.

Sesudah penginputan nilai melalui perangkat Penilaian K13, dan hasil dari proses telah mencapai suatu kriteria, maka kini akan disibukan dengan membuat beberapa kelengkapan administrasi kelulusan, termasuk membuat surat keterangan keluluan.

Berkaitan hal ini maka bagi operator sekolah ataupun pihak yang ditunjuk untuk membuat surat kelulusan berikut saya bagikan contoh surat resmi pernyataan kelulusan yang pastinya dapat anda gunakan sebagai referensi ataupun perbandingan saat membuat beberapa keterangan hasil dari musyawarah untuk pernyataan lulus dan tidaknya peserta didik.


Contoh File Surat Kelulusan Untuk Siswa

Apabila membahas tentang pembuatan surat keterengan lulus sekolah baik di jenjang SD, SMP, SMA Maupun SMK, pastinya setiap satuan pendidikan diperlukan beberapa persiapan selain membuat surat SK Kelulusan bahan bahan seperti kertas HVS, Komputer dan Alat printer tentu saja patut diperhatikan juga, tujuan nya supaya memudahkan saat mencetak dokumen surat resmi.

Baik berikut bagi yang membutuhkan Contoh untuk surat keterangan pernyataan lulus kami telah menyiapkan nya dalam file microsoft excel, sehingga akan memudahkan anda ketika mengedit ataupun mencetak. selanjutnya silahkan dapatkan filenya secara gratis melalui tautan Via Surat Pembuatan Keterangan Kelulusan Format Excel.

Rincian isi file diatas dimana memuat beberapa informasi serta pendataan mulai dari, keterangan pernyataan dari hasil rapat, identitas siswa, pernyataan dan penutup.

Demikianlah kami harap adanya pemberkasan diatas dapat memudahkan kinerja pendidik dalam melakukan pembuatan surat kelulusan, sekian semoga bisa bermanfaat.

Rekomendasi Terupdate
Kumpulan Contoh Administrasi Kelulusan Tahun 2019 Lengkap
Contoh Catatan Guru Wali Kelas di Raport K13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar