File Administrasi Pendidikan

Kumpulan Contoh Piagam Penghargaan Siswa Format Microsoft Word

Membuat sebuah template atau desain untuk Piagam penghargaan di sekolah dapat dilakukan dengan memanfaatkan beberapa layanan fitur seperti mulai dari Microsoft Word, Excel, Cdr atau fitur-fitur lainnya, nah dalam kesempatan kali ini maka admin akan berbagai contoh kumpulan format Piagam / sertifikat penghargaan siswa.

Dimana file tersebut bisa anda gunakan sebagai referensi maupun perbandingan untuk membuat sekaligus mencetak lembaran Piagam untuk penghargaan bagi peserta didik, baik itu penghargaan lomba, prestasi kelas, ataupun jenis Piagam atas keaktifan dalam mengikuti suatu program semisal saat mengikuti pesantren kilat di bulan Ramadhan, OSIS, maupun pramuka.

Piagam penghargaan sebagai mana kita ketahui bersama merupakan bagian dari bentuk apresiasi baik itu perorangan maupun secara berkelompok dalam bidang tertentu, atau lebih tepatnya sebagai pemberian penghargaan atas suatu pencapaian.

Membahas tentang penghargaan tentunya terdapat beragam jenis penghargaan yang dapat diberikan, seperti medali, piala, gelar, paket, sertifikat, ataupun pita. Tergantung suatu bidang yang hendak dicapai.


Merujuk pada ulasan diatas maka contoh lengkap untuk Contoh penghargaan yang kami sajikan yaitu untuk penghargaan yang diberikan dalam bentuk Piagam atau sertifikat, dan ditujukan untuk suatu pencapaian prestasi di bidang pendidikan baik jenjang PAUD, SD, SMP, maupun SMA dan SMK.

Membahas terkait pembuatan sebuah sertifikat penghargaan siswa, tentu apabila dikerjakan secara sendiri cukup memakan waktu, bahkan banyak beberapa pihak sekolah lebih kerap dengan membuatnya melalui jasa pencetakan blangko, karena itu supaya memudahkan ketika mendesain berikut ini contoh filenya bisa Anda jadikan sebagai acuan. Silahkan dapatkan melalui rujukan dibawah.

Contoh Pembuatan Format Sertifikat Doc

Contoh Piagam Lomba baca puisi
Kebersihan kelas
Menulis surat
Kegiatan pramuka
Piagam siswa berprestasi
Piagam Sertifikat Kegiatan Paskil di bulan puasa ramadhan

Demikianlah kami harap adanya dokumen tentang Contoh Piagam Penghargaan lengkap kami sajikan diatas dapat membantu membuat desian serta mencetak, sekian semoga postingan ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar