File Administrasi Pendidikan

Buku Kegiatan Ramadhan Siswa 2019 2020

Buku Kegiatan Ramadhan 2020 merupakan buku ramadhan siswa yang dapat menunjang peserta didik juga Guru dalam mengadakan program pesantren kilat di sekolah.


Menjelang memasuki bulan Ramadhan penuh rahmat ini tiap tiap sekolah baik jenjang SD, SMP SMA maupun SMK pada umumnya akan mempersiapkan beberapa program kerja termasuk program pesantren kilat yang biasanya diadakan setiap satu tahun sekali dengan kurun waktu selama satu bulan penuh dibulan puasa.

Setiap satuan pendidikan pada bulan Ramadhan sering memberikan tugas kepada peserta didik dalam keaktifan untuk menjalankan puasa, tarawih, shalat fardhu dan tadarus al-Qur'an, dalam rangka meningkatkan ibadah.

Namun dengan demikian diharapkan adanya aktivitas ini tidak hanya semata karena tugas, namun sebagai pendorong untuk menanamkan kedisiplinan, dan ketaatan dalam beribadah, memperkuat akhlak, iman & takwa, seperti halnya mengingatkan admin pada pepatah ajaran imam syafi'i yaitu beradab sebelum berilmu.

Buku Catatan Kegiatan Ramadhan Siswa 2020; 1441 Hijriah Penulis Artikel Romansyah

Contoh Catatan Buku Untuk Kegiatan Ramadhan Siswa Terbaru

Pada Buku untuk Kegiatan Ramadhan yang kami siapkan dimana termuat beberapa susunan seperti cover, Kata pengantar, pengertian tentang puasa ramadhan, data untuk pencatatan ringkasan ceramah, laporan kegiatan bulan ramadhan pelaksanaan shalat fardhu, tarawih, laporan pelaksanaan tadarus, serta pengisian biodata.

Langsung saja bagi yang memerlukan silahkan dapatkan Buku Ramadhan secara gratis yang dapat di download melalui rujukan tautan dibawah.

Buku Penunjang Kegiatan Ramadhan.Word
Buku Kegiatan Siswa Di Bulan Ramadhan.PDF

Sekian kami update informasi terbaru diharapkan dapat membantu ketika membuat atau mencetak sebuah buku untuk catatan kegiatan di bulan suci ramadhan, saya harap bisa bermanfaat.

1 komentar: