File Administrasi Pendidikan

Aplikasi Penilaian K13 SMP dan Format Nilai Raport Terbaru

Aplikasi Penilaian K13 SMP dan Aplikasi Nilai Raport Terbaru Format Excel saya bagikan untuk membantu Bapak Ibu Guru dalam melakukan pengolahan serta penilaian hasil dari kegiatan ujian semester maupun ujian sekolah / Madrasah.

Mengingat saat ini pelaksanaan kegiatan evaluasi atau ujian bagi tingkat sekolah menengah (SMP/MTs) akan di selenggarakan, tentu banyak beberapa perlengkapan yang patut kita persiapkan selain dari menyiapkan Administrasi Ujian, tentunya pendidik perlu membuat juga Format Penilaian Kurikulum 2013, tujuan nya supaya setelah proses pelaksanaan ujian di selenggarakan pendidik dapat melanjutkan dengan menghitung hasil uji kompetensi (Ujian).

Aplikasi Raport K13 serta Aplikasi Penilaian K 13 Versi 2018 2019 Tingkat SMP MTS kami sajikan diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pendidik, khususnya untuk melengkapi keperluan administrasi pendidikan, terutama dalam menunjang sekaligus mempermudah ketika melaksanakan pengolahan nilai.

Penilaian K13 SMP dan Nilai Raport

Selain menyiapkan dokumen tersebut kamipun disini akan membagikan juga berupa juknis atau panduan penilaian SMP Revisi Baru beserta panduan e-raport SMP yang bisa menjadi acuan standar pengajar dalam menilai dan memonotoring hasil evaluasi, dokumen panduan nilai termuat beberapa panduan mulai dari konsep penilaian untuk sikap, pengetahuan dam keterampilan, juga berisikan penguraian tentang tata cara menetapkan KKM dan mengisi raport.

Berikut lampiran Panduan untuk penilaian salinan dari ditpsmp.kemdikbud.go.id bisa rekan-rekan pendidik dapatkan berkasnya melalui tautan sebagai berikut [Buka File].

Selanjutnya bagi yang membutuhkan Aplikasi Nilai & Aplikasi Raport yang dikemas dengan menggunakan format microsoft excel bisa pengajar miliki melalui via Google Drive.

Demikian informasi terupdate ini admin sajikan semoga bisa bermanfaat, ada pertanyaan seputar keperluan dokumen silahkan tulis di kolom komentar agar pihak kami dapat menyajikan sesuai berdasarkan kebutuhan Pendidik.

jangan lupa untuk membagikan nya kembali kepada yang memerlukan supaya lebih tambah barokah buat kita semua, sebelum nya admin ucapkan terimakasih banyak atas partisipasinya.

Rekomendasi Terbaru:
Juknis Penulisan Ijazah 2018 2019 SD SMP SMA SMK
Contoh Instrumen Penilaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar