File Administrasi Pendidikan

Administrasi Guru Kelas

Berikut inilah admin akan berbagi beberapa kumpulan contoh format untuk administrasi guru kelas. Dimana dokumen tersebut, bisa rekan pendidik gunakan sebagai bahan referensi, dalam membuat susunan pencatatan pendataan informasi. Termasuk berbagai macam data administrasi kelas di sekolah.

Pada Format Administrasi untuk Guru Kelas yang kami sajikan inipun dimana memiliki beberapa berkas dalam merekap Data Siswa SD SMP maupun SMA dengan fitur terdiri dari;

Daftar Kelas
Analisis HBE
Analisis JBE
Daftar Hadir
KIB
Daftar Inventaris Alat Pelajaran
Buku Mutasi
Daftar Nilai
Program Evaluasi
Program Kegiatan Ekstakurikuler
Catatan Pelaksanaan Ekstrakurikuler
Denah Tempat Duduk
Catatan Kejadian Penting Siswa
Daftar Prestasi Siswa
Daftar Penerimaan / Pengembalian Raport
Buku Penghubung
Daftar Catatan Peminjaman Buku Pokok
Program Perbaikan dan Pengayaan
Catatan Pelaksanaan Remedial
Catatan Pelaksanaan Pengayaan
Program Bimbingan dan Konseling
Data Kesenangan Minat/ Hobi
Data Berat dan Tinggi Badan Siswa
Daftar Buku Siswa
Daftar Jarak Tempat Tinggal Siswa Ke Sekolah
Grafik

Dari Dokumen Administrasi Guru kami kemas dengan menggunakan file berbasis microsoft excel. Sehingga memudahkan pendidik dalam membuat data ataupun catatan laporan. Selain itu memudahkan ketika akan melakukan cetak dokumen menggunakan sebuah alat printer.

Administrasi yang merupakan penunjang buat Guru Kelas dalam mendata serta mencatat berbagai laporan informasi

Contoh Administrasi Guru Kelas Format Microsoft Excel

Mengelola administrasi memang menjadi bagian hal yang wajib pendidik kerjakan, dengan tujuan supaya pengelolaan terhadap pembelajaran dapat terkendali secara optimal.

Selain itu supaya dapat terdata dengan baik mengenai data informasi para siswa. Mulai dari daftar kehadiran, perilaku sikap, maupun perkembangan potensi pengetahuan serta keterampilan.

Bahkan dalam memonitoring untuk peningkatan kualitas pembelajaran.Ppendidik perlu mengidentifikasi karakteristik siswa. Seperti melakukan penelitian tindakan kelas (PTK).

Berikut bagi anda yang sedang memerlukan referensi maupun contoh file format nya silahkan dapatkan saja berkas tersebut secara gratis melalui Via Google Drive.

Demikian kami harap adanya perangkat administrasi diatas bisa membantu anda dalam menyiapkan beberapa kumpulan format di sekolah, sekian postingan terbaru kali ini mudah mudahan bisa bermanfaat.

Referensi Terbaru :
Aplikasi Absensi Siswa dan Guru Gratis
Format Penilaian K13 SD Revisi 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar