File Administrasi Pendidikan

Administrasi Sarana dan Prasarana SD SMP SMA

Format Lengkap Administrasi Sarana dan Prasarana untuk pendidikan jenjang SD SMP SMA akan kami bagikan setiap filenya. Supaya dapat digunakan sebagai bahan referensi. Oleh Bapak Ibu Guru atau pengelola dalam membuat ataupun menyusun laporan data sarana prasarana di sekolah.

Sehingga Contoh laporan sarana prasarana yang kami sediakan ini bisa membantu sekaligus menunjang pihak pengurus ketika mendata. Baik itu perencanaan, pengadaan, inventarisasi, penyaluran, pemanfaatan, pemeliharaan dan pengawasan, maupun penghapusan.

Dari salah satu perangkat administrasi untuk sarana serta prasarana yang kami sediakan. Dimana merupakan kumpulan contoh dokumen yang paling umum akan diperlukan dalam mengatur maupun mengelola.

Termasuk membuat perencanaan pengadaan atau permintaan sesuai yang di butuhkan untuk menunjang jalannya proses pendidikan tertentu.

Contoh Administrasi untuk Pengelolaan Sarana Prasarana Sekolah

Contoh Format Administrasi Sarana dan Prasarana Sekolah Lengkap

Apabila sedikit mengulas tentang pengertian Pengelolaan Administrasi untuk sarana & Prasarana. Tentu merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan untuk menunjang proses terlaksana nya program pendidikan. Baik itu sekolah yang menjalankan program kurikulum 2013 ataupun program KTSP (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan).

Mengenai kumpulan Dokumen untuk memanajemen sarana serta prasarana. Dimana kami kemas menggunakan file microsoft word serta Aplikasi berbasis microsoft excel.

Dengan demikian akan sangat memudahkan pihak pendidik ketika mengoprasikan pengisian input data laporan dan catatan penting lainnya,

Adapun Berkas tersebut berisikan beberapa format seperti Administrasi;
Daftar Pembelian / Pengadaan Barang
Daftar Penggunaan Alat
Catatan Keadaan Barang
Kartu Sarana Laboratorium
Daftar Inventaris
Contoh Buku Induk Barang Inventaris
Buku Golongan Barang Inventaris
Buku Catatan Barang Non Inventaris
Buku Peminjaman Barang

Berikut ini bagi yang hendak memerlukan silahkan dapatkan semua dokumen diatas. Sesuai keperluan yang sudah saya satukan dan bisa di dapat secara gratis melalui Via Google Drive.


Referensi Terbaru

Format Supervisi Guru Administrasi Guru Kelas
Administrasi Buku Kerja Guru

Demikian kami harap adanya beberapa perangkat Administrasi diatas. Bisa membantu tenaga pendidik dalam membuat beberapa rekap data laporan di sekolah. Sekian saya akhiri postingan terbaru kali ini semoga bermanfaat.

2 komentar:

  1. Alhamdulillah dpt informasi format administrasi sarpras. Terimaksih, smg berkah.

    BalasHapus