File Administrasi Pendidikan

Contoh Buku Induk Barang Inventaris

Contoh Buku Induk Barang Inventaris. Kami bagikan dimana untuk dapat digunakan sebagai bahan referensi Bapak Ibu Guru dalam membuat sebuah laporan Inventarisasi barang di sekolah.

Sehingga format Contoh laporan barang inventaris yang admin sediakan ini bisa anda manfaatkan. Sebagai penunjang dalam mengelola serta mendata aset-aset milik sekolah maupun penggunaan barang milik daerah dinas pendidikan setempat.

Membahas mengenai pengelolaan inventarisasi sekolah. Tentunya harus mampu dikelola dengan baik. Tujuan nya sebagai pengoptimalan apa yang akan dibutuhkan di satuan pendidikan, serta sebagai penghitungan jumlah aset yang dimiliki.

Contoh Pembuatan Laporan Inventaris Sekolah Beserta Isinya

Contoh Laporan Inventaris Barang Sekolah

Pada dokumen yang kami sediakan inipun dimana memuat beberapa rekap data beserta Contoh buku induk barang inventaris yang sudah diisi. Sehingga akan memudahkan pihak pengurus ketika akan membuat laporan atau pendataan.

Mengenai salah satu berkas administrasi guru, atau lebih tepatnya administrasi sarana dan prasarana tersebut. Dimana kami kemas menggunakan file berbasis microsoft word dan excel. Dengan memuat beberapa data sheet meliputi untuk pembuatan seperti;

Jilid, Buku Inventaris KIB A B C D E F, Rekapitulasi, Daftar Mutasi, Rekap Hasil Sensus, Laporan Jumlah Barang, Penetapan Status Penggunaan Barang, Buku Hasil Pengadaan, Laporan Per Semester, Rekonsialisasi serta Rencana Kebutuhan.

Berikut silahkan dapatkan setiap formatnya secara gratis yang sudah kami satukan dan bisa didapat melalui tautan via Google Drive.

Demikian postingan terbaru mengenai Contoh Buku Inventaris Sekolah. Diharapkan adanya Aplikasi Inventaris barang excel gratis lengkap diatas. Dapat membantu memenuhi kebutuhan administrasi guru anda dalam membuat pelaporan ataupun pendataan.


Referensi Terbaru

Format Supervisi Guru Kelas Terbaru 2019 2020

Administrasi Buku Kerja Guru Wali Kelas




Alangkah baiknya Bapak Ibu Guru tidak sungkan dalam berkomentar. Terutama mengenai keperluan yang anda butuhkan. Supaya pihak kami bisa menyiapkan setiap dokumen sesuai kebutuhan. Sekian informasi dari kami semoga bisa bermanfaat.

2 komentar:

  1. link ini sangat membantu sebagai pendukung kelengkapan adm Madrasah, thanks.....

    BalasHapus
  2. Terimakasih Kembali Semoga Formatnya bisa bermanfaat :)

    BalasHapus