File Administrasi Pendidikan

Jurnal Harian Guru SD K13 Lengkap Semua Kelas

Contoh Jurnal Harian Guru SD K13 Lengkap Semua Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6, saya bagikan untuk membantu para guru dalam memudahkan ketika akan menyiapkan atau menyusun perencanaan pembelajaran yang akan dilaksanakan, termasuk mengisi beberapa aktivitas berupa kegiatan yang sudah di laksanakan dikelas.

Format Jurnal Guru SD Kurikulum 2013 tentunya merupakan bagian dari Buku Kerja Guru yang perlu dipersiapkan sejak awal tahun ajar baru ataupun semester baru, seperti halnya saat akan menyiapkan perangkat pembelajaran seperti RPP K13 SD, karena itu admin harap adanya Contoh Jurnal Mengajar Guru Harian ini bisa menunjang pengajar untuk persiapan proses pengajaran.

Bahkan Jurnal pembelajaran merupakan suatu administrasi yang dikerjakan oleh pendidik setiap hari fungsinya selain merekap data kegiatan, juga sebagai acuan dan tolak ukur dalam meningkatkan kualitas pembelajaran berikutnya, sehingga proses kegiatan belajar mengajar dapat terlaksana lebih efektif dan efesien.

Jurnal GURU SD

Jurnal Agenda Guru untuk proses mengajar yang kami bagikan inipun termuat beberapa data isian diantaranya meliputi pengisian suatu tema, subtema dan pembelajarannya, (pembelajaran Tematik), dengan ruang lingkup mulai dari materi pokok, kegiatan mengajar, serta penilaian pembelajaran.

Format yg digunakan berbais microsoft word sehingga akan memudahkan anda ketika mengedit baik itu pengisian identitas sekolah, semester dan tahun pelajaran berjalan, ataupun suatu penetapan KI KD yang sudah disiapkan pada RPP, seperti sumber alat bahan mengajar, untuk keterangan bisa dibuat atau di isi berdasarkan kejadian aktivitas di kelas saat pembelajaran terlaksana.

Mengenai hal ini pendidik jauh lebih paham baik langsung saja berikut bagi yang memerlukan silahkan dapatkan setiap dokumen nya sesuai keperluan melalui tautan dibawah.

Jurnal Untuk Proses Pembelajaran Dalam Format Word
Kelas 1
Kelas 2
Kelas 3
Kelas 4
Kelas 5
Kelas 6

Lihat Juga : Jurnal PAI SD


Demikianlah kumpulan format Jurnal Guru kami sediakan setiap berkasnya diharapkan dapat membantu meningkatkan tugas operasional pendidik dalam mempersiapkan program pengajaran di sekolah dasar maupun madrasah ibtidaiyah.

Bila Contoh Jurnal Guru bermanfaat silahkan bagikan kembali melalui sosial media ke sesama pengajar yg memerlukan biar berkah buat kita semua, Terimakasih atas partisipasi nya.

6 komentar:

  1. Terimakasih atas postingannya yang sangat bermanfaat bagi saya

    BalasHapus
  2. trimaksih atsdiperkenankan tuk download

    BalasHapus
  3. terimakasih banyak untuk ilmunya serta izin untuk mendownload

    BalasHapus
  4. Trimakasih banyak untuk ilmunya🙏🙏🙏🙏🙏sangat bermanfaat bagi saya

    BalasHapus